5 Emulator Terbaik untuk Memainkan PUBG Mobile di PC

Selera orang itu emang beda-beda untuk berbagai hal, tidak terkecuali ketika sedang bermain game. Ada yang suka main di android, ada juga yang hanya bermain di PC. Nah, artikel kali ini khusus admin bagikan buat kamu yang hobi main game di PC, misalnya game PUBG Mobile.

Apa sih untungnya main game di PC atau laptop? Banyak, salah satunya jadi lega karena tampilan layar yang lebar. Nah, biar kamu bisa main game PUBG Mobile di PC atau laptop  kamu harus memiliki aplikasi emulator dulu nih. Taukah kamu emulator apa saja yang bisa dipakai buat main PUBG Mobile? Admin punya 5 rekomendasi yang sudah dipilih berdasarkan kualitas terbaik. Check this out!

  1. Bluestacks

Kalau ngomongin soal emulator game untuk android, nomer 1 jelas Bluestacks. Aplikasi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Hadir dengan kombailitas paling mumpuni, Bluestacks juga dilengkapi dengan fitur untuk integrasi gamepad. Wow! Main game PUBG Mobile yang kontrolnya sulit jadi makin mudah dong dengan Bluestacks!

2. Nox Player

Selain Bluestack, aplikasi emulator yang punya fitur integrasi dengan gamepad adalah Nox Player. Bahkan emulator ini juga dilengkapi dengan keyboard yang berfungsi sebagai key mapping. Tampilannya didesain menyerupai Android Stock, sehingga terlihat sangat mirip. Ada juga fitur video recording dan screenshot khusus buat kamu yang mau membagikan video ketika main game. 

3. Memu

Dari daftar rekomendasi yang admin bagikan, Memu adalah yang terbaru. Tapi umur tidak menjamin kualitas sebuah aplikasi. Karena faktanya, Memu sangat populer berkat fitur keren yang ditawarkannya. Pemain dibuat lebih mudah untuk bermain game Android, bisa aktivasi virtualization pada PC dan membuat performa game jadi lebih lancar.

4. Tencent Gaming Buddy

Emulator ini buatan Tencent, jadi pada awalnya ditujukan untuk membantu pemain yang merasa kesulitan dengan mekanisme navigasi kontrol game PUBG Mobile untuk android. Optimalisasi yang ditawarkan sudah dalam level sempurna, bahkan untuk dimainkan dalam ukuran layar besar seperti PC. Emulator ini memanfaatkan performa kinerja PC atau laptop dengan baik sehingga bisa mendapatkan framrate tinggi beserta kualitas grafik apik. 

5. Apowersoft Android Recorder

Last but not least adalah emulator bernaa Apowersoft Android Recorder. Sebuah emulator yang secara fungsi sama seperti emulator lainnya. Emulator ini juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi frame layar perangkat android ke laptop atau PC. Jadi, kamu bisa tuh mengoperasikan androidmu lewat PC. Kalau kamu pakai emulator ini, bukan cuma game yang bisa diakses lewat PC, sosial mediapun juga bisa.

Nah itulah 5 rekomendasi emulator yang bisa kamu gunakan jika ingin memainkan game PUBG Mobile di laptop atau PCmu. Mana yang jadi favoritmu? Atau kamu punya rekomendasi lain? Boleh kok di-share lewat kolom komentar di bawah ini. 

Baca Juga  Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021