Ini dia Aplikasi Streaming gratis terbaik di Android

Aplikasi Live Streaming-Menonton film memang dapat mengisi waktu luang yang menyenangkan. Terlebih lagi berkat kemajuan teknologi yang pesat, saat ini anda bisa menggunakan ponsel Android untuk menonton film terbaru. Meskipun TV kabel juga menawarkan hal yang serupa, namun melalui HP android anda bisa mendapatkan aplikasi Live streaming gratis.

Bagi anda pecinta gratisan pastinya tertarik untuk memanfaatkan aplikasi nonton film di HP bukan ? Ditambah lagi update film-film terbaru yang pastinya membuat penasaran untuk segera ditonton.

Jika anda buka play store di HP android anda, saat ini telah banyak sekali beredar aplikasi streaming gratis dan berbayar. Nah, jika anda ingin mendapatkan aplikasi yang 100% gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang dapat anda coba.

Daftar Aplikasi streaming gratis terbaik untuk HP Android

1. Popcornflix

Menonton film yang seru akan jauh lebih nikmat jika sambil makan popcorn. Aplikasi Popcornflix menawarkan tontonan film gratis yang bertujuan untuk membuat penggunanya merasa senyaman mungkin seperti sedang menonton di layar lebar sungguhan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membuat anda bersantai menonton film sambil makan popcorn lewat HP Android. Popcornflix menawarkan fitur kualitas premium yang memungkinkan pengguna untuk bisa menonton film terbaru sebanyak mungkin melalui smartphone secara gratis.

Ada lebih dari 700 film yang dapat anda tonton sepuasnya dengan menggunakan layanan aplikasi streaming gratis ini. Selain gratis, pihak developer juga tidak memberikan batasan sama sekali tentang jumlah film yang ditonton dalam sehari. Sehingga anda bebas menonton film sebanyak-banyaknya dalam sehari melalui popcornflix.

Tinggal pilih genre film yang anda suka mulai dari film horror, love story, komedi, hingga dokumenter yang dapat menambah wawasan anda.

Baca Juga  8 Ponsel kamera pop up terbaik dengan model yang unik

2. Yidio

Yidio memiliki tampilan menarik dan masuk dalam kategori aplikasi streaming gratis yang wajib anda pakai di ponsel android. Aplikasi Yidio memiliki banyak sekali koleksi film menarik dan pastinya bisa anda tonton semuanya secara gratis.

Dengan menggunakan fitur pencarian yang dimiliki Yidio, anda dapat menemukan banyak sekali judul film menarik dengan lebih mudah.

Yidio sebenarnya hanya mengandalkan mesin pencari yang dimilikinya untuk menemukan film-film terbaru yang seru untuk ditonton. Kebanyakan film yang ditunjukkan sebenarnya hanya mengarah ke link lain untuk mempermudah pengguna menemukannya.

3. Sony Crackle

Tidak mau ketinggalan, Sony juga ikut meluncurkan aplikasi streaming gratis buatannya yang ditujukan untuk pengguna HP android. Anda bisa menemukan aplikasi yang bernama Sony Crackle dengan mudah melalui ponsel di google play store.

Sony Crackle telah dibekali banyak koleksi film yang merupakan campuran dari film-film keluaran lama hingga film-film keluaran terbaru yang membuatnya menjadi gudang film terlengkap.

Meskipun layanan Sony Crackle ini gratis, namun anda harus sudah puas dengan iklan-iklan yang akan tampil saat mengunakan layanan buatan Sony ini. Setiap pengguna Sony crackle diwajibkan untuk melihat beberapa iklan saat sedang menonton film favoritnya.

Namun anda tidak perlu khawatir karena iklannya sama sekali tidak berlebihan seperti yang ada di website film kebanyakan. Anda masih bisa menikmati film-film pilihan dengan tampilan iklan yang ala kadarnya saja.

Baca Juga 9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android

4. iflix

Namanya memang sengaja dibuat mirip dengan Netflix, namun iflix menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk bisa menikmati layanan iflix.

Aplikasi streaming gratis ini merupakan salah satu layanan terbaik yang bisa anda coba di HP android anda. Ada ratusan film menarik dan acara TV populer yang dapat anda tonton secara gratis.

Baca Juga  Nonton Iklan Youtube Dibayar ,Gunakan 7 Aplikasi ini

Yang menariknya lagi, iflix juga memberikan fitur subtitle dari berbagai bahasa seperti inggris, vietnam, malaysia, dan pastinya tersedia juga bahasa indonesia.

5. Pluto TV

Pluto TV merupakan aplikasi populer yang sudah mendapatkan rating tinggi di play store, anda tidak perlu ragu lagi untuk langsung mencobanya.

Layanan nonton film gratis ini memungkinkan anda untuk bisa memilih lebih dari 250 saluran dan ribuan film dari berbagai genre. Terdapat juga layanan streaming acara olahraga dengan kualitas gambar resolusi HD. Namun kelancaran koneksi nya masih bergantung dari provider internet anda.

Beberapa film terkenal seperti Zodiac, The Big short dan film lainnya dapat anda tonton secara gratis melalui ponsel Android anda menggunakan layanan aplikasi Pluto TV ini.

6. Vudu

Aplikasi streaming gratis ini menawarkan beberapa jenis varian yang bisa anda pilih. Vudu merupakan layanan aplikasi android yang memiliki koleksi film dan acara TV menarik lainnya.

Anda bisa memilih film yang disukai, dan menonton nya secara gratis. Meskipun gratis, Vudu masih memberi penawaran lain untuk beberapa filmnya yang berbayar. Keunggulan dari layanan berbayar dari Vudu sudah tentu anda tidak akan melihat tampilan iklan satupun.

Sedangkan layanan gratis pada Vudu akan muncul beberapa iklan saat anda menggunakan aplikasi streaming ini. Meskipun ada sedikit berbeda layanan pada iklannya, namun kualitas filmnya secara keseluruhan memiliki resolusi tinggi yang mendukung hingga 4K. Selain itu kualitas audio nya juga sudah mendukung fitur Dolby Atmos yang memungkinkan pengguna mendengar efek suara yang tampak nyata.

Baca Juga : Ponsel Huawei yang Sudah Android 10

7. FilmRise

FilmRise memiliki banyak sekali koleksi film klasik yang bisa anda tonton secara gratis. Jika anda menyukai film-film jadul, maka aplikasi android yang satu ini wajib anda coba.

Baca Juga  Smartphone Oppo terbaik 2020 yang sudah Android 10

Meskipun klasik, namun FilmRise memiliki koleksi film yang secara keseluruhan berkualitas HD, sehingga gambarnya tidak akan buram ketika ditonton. Akan terdapat sedikit iklan yang muncul saat anda menggunakan filmrise, namun dipastikan iklan tersebut tidak mengganggu karena cuma sedikit.

Tidak ada persyaratan yang berbeli-belit saat anda menggunakan aplikasi FilmRise. Anda tidak diharuskan mengirimkan data diri atau kartu kredit yang merepotkan saat melakukan pendaftaran. Cukup temukan FilmRise di play store dan install maka aplikasi streaming ini sudah siap untuk digunakan.

8. Plex

Banyak acara TV dan film-film menarik yang bisa anda tonton melalui aplikasi Plex. Pengguna smartphone android dapat melakukan streaming secara gratis melalui aplikasi plex ini.

Dapatkan juga berita terbaru yang lagi hangat dibicarakan melalui plex.

Aplikasi plex telah mendapatkan rating yang cukup tinggi di play store dan penggunanya juga telah mencapai sepuluh juta lebih. Tidak diragukan lagi kalau Plex masuk kedalam aplikasi streaming gratis terbaik yang wajib anda coba.

9. Tubi TV

Tubi TV menawarkan ribuan film dan serial TV terbaru yang pastinya sudah legal sepenuhnya, ditambah lagi anda bisa menonton nya secara gratis.

Untuk bisa mengakses tube TV secara penuh, anda tinggal install aplikasi ini melalui play store di HP android anda. Kemudian bisa langsung menikmati layanan streaming gratis ini tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau syarat apapun.

Anda tinggal pilih dari sekian banyak film yang ingin ditonton, dan bagusnya lagi Tubi Tv juga selalu melakukan pembaruan berkala untuk memberikan acara-acara TV dan film gratis terbarunya di setiap minggu.

Itulah 9 Aplikasi Streaming Android yang bisa anda gunakan untuk menonton film.

Add a Comment